Bupati Sachrul Buka Diklat Paskibraka Kabupaten Boltim Tahun 2021

0

BOLTIM- Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto membuka secara remi pendidikan dan pelatihan, pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) Kabupaten Boltim tahun 2021, dan sekaligus memberikan penyamatan Kartu peserta, yang diselenggarakan di lapangan upacara kantor Bupati Boltim, Senin (02/07/2021)

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Asisten I Priyamos SH, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Rahman Hulalata, Para Senior Paskibraka, dan seluruh anggota Paskibraka tahun 2020.

Bupati dalam kegiatan tersebut mengatakan, para peserta paskibraka ini adalah putra putri terbaik Boltim yang terpilih melalui seleksi yang begitu ketat, tanpa ada intervensi dari pihak manapun.

” Kalian adalah putra putri terbaik yang terpilih, Maka berikan yang terbaik agar dapat menjadi kebanggaan Keluarga, Sekolah dan kita semua,” kata Bupati

Bupati juga berharap agar dalam masa karantina ini para peserta paskibraka dapat menjaga kesehatannya masing-masing.

“Dimasa Karantina ini kalian harus selalu menjaga kesehatan, apalagi saat ini masi dalam masa pandemi Covid 19. Ujar Bupati

Bupati di akhir kegiatan tersebut memberikan penyamatan Kartu peserta kepada dua perwakilan anggota paskibraka sebagai tanda dibukanya kegiatan Diklat tersebut. (**)

Leave A Reply

Your email address will not be published.