Berkantor Ke Kecamatan Mooat, Bupati Boltim Minta Sangadi Awasi Warga dari Luar Daerah

0

BOLTIM- Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, terus memaksimalkan pelayanan kepada masyarkat. Bahkan, Bupati tak tanggung- tanggung turun langsung hingga berkantor ke tiap Kecamatan yang ada di Boltim

Agenda Bupati pada, Kamis (29/07/2021), yakni berkantor ke Kecamatan Moot.  Dalam kegiatan tersebut, Bupati meminta data perkembangan kasus Covid-19 disetiap desa  di Kecamatan Moat.

Sachrul  meminta kepada Camat  dan Sangadi  untuk mengawasi setiap warga dari luar daerah yang berkunjung di desa masing-masing.

“Awasi setiap warga luar daerah yang berkunjung di desa. Selain itu pantau setiap warga kita yang terpapar Covid-19, pastikan mereka melakukan isolasi mandiri di rumah dan lihat apa saja kebutuhan mereka,” ungkap Sachrul.

Bupati berharap kepada para Sangadi untuk  pengembang tempat-tempat wisata yang ada di wilayah masing-masing, perlu di kembangkan.

“kita harus lebih memperhatikan sektor wisata karena kalau tempat wisata yang ada di Kecamatan Moat,  karna sektor wisata penyumbang PAD di Pemkab Boltim.  Sachrul juga menghimbau, kepada para sangadi untuk memasukkan usulan jalan perkebunan untuk membantu sektor pertanian, secepatnya di masukkan

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.