Dorong Peningkatan UMKM, 6 Kelompok di Kotamobagu Terima Bantuan Peralatan Catering

0

KOTAMOBAGU- Pemerintah Kota Kotamobagu terus mendorong penigkatan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang tersebar di 4 Kecamatan. Salah satunya adalah usaha kuliner.

Bahkan, dalam mendorong perkembangan usaha tersebut, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Peovinsi Sulawesi Utara bekerja sama dengan TP – PKK Kotamobagu memberikan bantuan berupa beralatan catering kepada 6 kelompok usaha kuliner rumahan.

Penyerahan bantuan itu sendiri dilakukan di kantor Dinas PMD Kotamobagu, pada Kamis (22/07/2021).

Kadis PMD Kotamobagu Nasly Paputungan mengatakan, 6 kelompok yang menerima bantuan tersebut, tersebar di 3 Desa dan 3 Kelurahan di Kotamobagu.

“Untuk tiga desa yang menerima bantuan ini adalah di Desa Bungko, Poyowa Besar Satu dan Moyag Tampoan, sementara untuk Kelurahan, yakni di Kelurahan Mogolaing, Sinindian juga Kelurahan Mongondow,” ungkap Nasly

Nasly pun mengucapkan terima kasih atas pemberian bantuan tersebut, seraya berharap agar bantuan itu bisa dimaksimalkan oleh setiap kelompok penerima.

“Semoga dengan adanya bantuan ini bisa memberikan dampak positif dalam hal pengelolaan usaha catering rumahan di setiap kelompok yang menerima. Kami juga berterima kasih kepada Pemprov Sulut atas bantuan ini,” tambahnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.