DP3A Kotamobagu Gelar Vaksinasi Anak Usia 12-17 Tahun

0

KOTAMOBAGU- Sebanyak 120 anak di yang tersebar di Kota Kotamobagu mengikuti vaksinasi di Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A), Kamis (22/07/2021).

Kegiatan ini merupakan program percepatan vaksinasi terhadap anak usia 12 -17 tahun serta rangkaian dari peringatan Hari Anak Nasional (HAN) yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2021 esok.

Kepala DP3A Kotamobagu, Virginia Olii, berharap agar program vaksinasi yang saat ini sedang digelar pemerintah untuk dapat didukung oleh seluruh masyarakat.

“Mari kita dukung bersama program pemerintah dengan mendatangi tempat pelaksanaan vaksinasi, sebab ini semata-mata untuk memutuskan penyebaran Covid-19 di tengah masyarakat,” kata Virginia.

Dirinya juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak perlu khawatir tentang vaksinasi Covid-19, karena pemerintah telah menjamin vaksin yang kini diberikan kepada masyarakat aman dan juga dapat memberikan banyak manfaat untuk menangkal virus. “Jadi diharapkan kepada masyarakat yang belum untuk segera mengikuti program vaksinasi, agar kita terlindung dari pandemi Covid-19,” tandasnya

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.