Aleg DPPRD Kotamobagu Agus Suprijanta Siap Sukseskan Musdalub Hanura Sulut

0

KOTAMOBAGU,DPRD- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Kotamobagu Agus Suprijanta, mengatakan akan mensukseskan pelaksanaan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Hanura Sulawesi Utara (Sulut) yang akan digelar Rabu 23 Juni 2021 besok.

Ia pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada Plt Ketua DPP Partai Hanura, Benny Rhamdani, atas penunjukan dirinya sebagai ketua panitia pelaksana (Panpel).

“Terima kasih kepada bapak Benny Rhamdani yang telah mempercayakan saya sebagai ketua panitia pelaksana Musdalub,” ucap Agus, Senin (21/6) kemarin.

Selain itu lanjut Politisi Hanura yang saat ini menjabat Ketua Komisi I DPRD Kotamobagu ini, dengan ditunjuknya Kota Kotamobagu sebagai tempat pelaksanaan Musdalub Sulut, juga menjadi sebuah kebanggaan bagi kader dan simpatisan Partai Hanura di Kota Kotamobagu.

“Pastinya menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami, dan tentunya kader maupun simpatisan akan bekerja keras guna mensukseskan acara ini,” ujarnya.

Musdalub yang akan digelar di Hotel Sutan Raja Kotamobagu ini, nantinya akan dihadiri DPP Hanura serta 15 DPC Se – Sulawesi Utara. “Setiap DPC memiliki hak suara dalam pemilihan di Musdalub nanti,” tutup Agus

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.