Resmi Terpilih, Edmon Siap Bawa PWI Boltim Lebih Baik

0

BOLTIM- Edmon Laloan Mamonto resmi terpilih sebagai ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim). Edmon terpilih lewat Konferensi Ke-III PWI Boltim, yang digelar PWI Sulut Jumat (11/6/2021).

Dalam konferensi tahun ini Edmon Laloan Mamonto terpilih sebagai ketua PWI Boltim periode 2021-2024 menggantikan Faruk Langaru.

Edmon terpilih secara aklamasi setelah menjadi satu-satunya calon yang mendaftar sebagai Ketua PWI Boltim dan disepakati oleh mayoritas pemilih hak suara yang menjadi peserta konferensi.

“Semoga saudara Edmon dapat membawa organisasi PWI Boltim menjadi organisasi profesi yang mampu melahirkan jurnalis yang profesional dan berintegritas,” ujar Ketua PWI Sulut, Voucke Lontaan.

Sementara itu, Edmon mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan jurnalis dan pihak yang sudah mendukungnya dalam Konferensi kali ini.

“Ini merupakan amanah dan tanggung jawab yang besar, saya juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang sudah mendukung dan mempercayakan saya memimpin organisasi ini 3 tahun kedepan,” imbuhnya.

Dirinya juga mengungkapkan bahwa dirinya sudah menyiapkan berbagai program guna membawa organisasi lebih baik kedepan.

“Nantinya sudah ada program yang saya siapkan untuk membawa dan menjaga marwah organisasi ini kedepan lebih baik lagi,” pungkasnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.