Nadia Paputungan Tetap Eksis Geluti Bisnis Kue Puding

0

KOTAMOBAGU– Salah satu kudapan yang cocok dinikmati dikala cuaca terik adalah puding. Teksturnya yang lembut serta creamy, membuatnya cocok sebagai hidangan penutup untuk mengakhiri santap lezat Anda.

Terjun di bisnis kuliner, Nadia Paputungan (27) Warga Kelurahan Mongkonai Kecamatan Kotamobagu Barat kini meraup keuntungan lewat usahanya dengan berjualan kue basah jenis puding. Meski ditengan pandemic mewabahnya virus corona, namun tak menyusutkan niatya untuk terus menggeluti usahanya tersebut.

Menurut Mama Muda ini, memiliki tugas utama sebagai ibu rumah tangga tidak menutup peluangnya untuk bisa berjualan kue basah. Usaha kuliner yang Ia jalankan sejak beberap tahun terakhir ini, kini mendatangkan omzet yang cukup menjanjikan.

“Sejak Enam bulan pertama masih kurang, namun ketika usaha ini mulai dikenal luas, maka permintaan pun sudah banyak, ada juga yang pesanan. Syukurlah, keuntungannya bisa membantu memenuhi kebutuhan keluarga,” ujar Ibu dua anak ini

Setiap hari, Mama Rasyah panggilan akrabnya memproduksi kue kue puding coklat dan vla dengan packingan harga yang bervariasi.

“Ada yang di Pakc dengan harga Rp 10 ribu/cup itu yang paling murah, hingga packingan yang Rp 20 Ribu/mika. Kalau penjualnnya saya memanfaatkan media sosial sebagai wadah memasarkan jualan ini,” ujarnya

Kue yang berbahan pokok agar-agar, coklat batang, coklat bubuk, susu dan UHT ini juga memakan waktu dalam pembuatannya. “Proses pembuatannya cukup memakan waktu yang lama, bisa sampai 8 jam. Yah, mudah-mudahan usaha ini semakin lama bisa berkembang,” pungkasnya

Untuk itu, bagi siapa yang ingin berniat mencicipi kue puding ala mama muda ini, segera kunjungi Facebook Nadhya Paputungan atau No Kontak/WA 0898-9811-122.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.