DPRD Kotamobagu Mulai Bahas Penyaluran BST Bagi Warga Kurang Mampu

0

KOTAMOBAGU,DPRD- Penyaluran Bantuan Lansung Tunai (BST) bagi Warga kurang mampu di Kota Kotamobagu mulai memasuki pembahasan di tingkat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu.

Ketua Komisi III Royke Kasenda Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Dinas terkait mengatakan, tujuan agenda ini terkait pembayaran serta penyaluran BST.

“Disini kami undang Dinas Sosial, Capil, serta  kantor pos untuk koordinasi terkait pembayaran dana BST, “ucapnya.

Sekretaris PDI Perjuangan ini juga menambahkan,  dalam RDP ini DPRD meminta agar data penerima sesuai dengan yang ada. Juga jangan dipersulit proses penyaluranya jika memang ada kendala seperti kesalahan nik dan sebagainya.

“Kami juga membahas tentang beberapa keluhan masyarakat terkait soal kesalahan Nomor Induk Kependudukan namun dari capil sudah siap memberikan rekomendasi bilamana si penerima benar benar orang yang sama, “tambahnya.

Dalam RDP Lintas Komisi ini, dipimpin langsung Wakil Ketua DPRD Syarif Mokodongan, dan anggota komisi lainya yakni Agus Suprijanta, Jusran D Mokolanot, Royke Kasenda, Abas Limbalo, Suryadi Basso, Anugerah Beggie Gobel, Novie Reggie Manoppo, dan Suharsono Marsidi

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.