Bupati Boltim Tolong Korban Kecelakaan Tunggal di Jalan Dodap-Togid

0

BOLTIM-Sikap sangat terpuji ditunjukan Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto. Bupati pada perjalannya menuju Kantor, menolong seorang warga yang mengalami kecelakaan tunggal diruas jalan antara Desa Dodap-Togid, Kecamatan Tutuyan, Kamis (01/03/2021).

Dari keterangan warga di TKP, pengendara motor Honda Vario dengan nomor polisi DB 2331 MD, mengalami kecelakaan tepat di tikungan jalan sekitar pukul 08.30 WITA.

Tak berselang lama rombongan Bupati Boltim yang akan menuju Tutuyan melintas. Tiba-tiba kendaraan dengan nomor polisi DB 1 N yang ditumpangi Bupati Boltim berhenti. Dengan gerak cepat, Bupati Sachrul langsung turun dari mobil dinasnya dan menolong korban kecelakaan tersebut.

“Pak bupati langsung turun dari mobil dan membantu pengendara motor yang mengalami kecelakaan. Selanjutnya pak bupati membawah korban ke Puskesmas Tutuyan,” ujar Revli salah satu warga yang berada di lokasi kecelakaan.

Sementara itu, Bupati Sachrul mengimbau kepada para masyarakat terlebih khusus ASN dilingkungan Pemkab Boltim, untuk berhati-hati dalam mengendarai kendaraan.

“Jangan kita mengejar waktu, namun mengabaikan keselamatan dalam berkendara. Selain itu kita wajib menolong orang yang mengalami kecelakaan di jalan,” ungkap Papa Ichat, sapaan akrabnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.