Dispora Mulai Seleksi Calon Paskibra Kotamobagu

0

KOTAMOBAGU- Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) mulai melakukan seleksi calon Pasukan Penggerek Bendara (Paskibra) Kota Kotamobagu 17 Agustus nanti, Senin (29/3/2021).

Kepala Dispora Kotamobagu, Marham Anas Tungkagi mengatakan, bahwa seleksi tahun ini berenda dengan sebelumnya, dimana seleksi dilakukan dengan cara turun langsung ke Sekolah. Akan tetapi kata Anas, antusias dari para peserta yang ingin ikut sangatlah besar.

“Sangat luar biasa antusias para peserta. kami tentu sangat mengapresiasi para siswa-siswi yang sangat bersemangat mengikuti seleksi ini. Namun, kita harus mencari mana yang terbaik. Nantinya, disaring menjadi 200, kemudian dipilih 36 yang terbaik yaitu 17 putri dan 19 putra,” kata Marham saat berada di lokasi see

Lanjut Anas, Pemkot dan panitia pelaksana seleksi yang lain sudah berkomitmen untuk melaksanakan seleksi paskibraka ini sesuai dengan ketentuan.

“Seleksi harus dilakukan secara transparasi. Saya percaya panitia seleksi sudah sangat paham akan hal itu. Sehingga siapapun yang terpilih nantinya, adalah benar-benar mereka putra dan putri terbaik dari yang terbaik,” Pungkasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.