Jabat Ketua Dekranasda Bolsel, Selpian Kamaru-Manoppo Siap Jalankan Tugas

0

BOLSEL – Jumat (26/3/2021), Ny. Selpian Kamaru-Manoppo secara resmi dilantik dan dikukuhkan sebagai Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), oleh Ketua Dekranasda Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Ny. Rita Dondokambey-Tamuntuan.

Pelantikan tersebut digelar bersamaan dengan pengurus Dekranasda Kabupaten/Kota lainnya di Ruang Mapalus, Kantor Gubernur Sulut di Manado.

Selpian Manoppo kepada awak media mengucapkan terima kasih kepada Ketua Dekranasda Sulut (Rita Dondokambey-Tamuntuan,-red) yang telah mempercayakan dirinya mengemban tugas baru

“Ini suatu amanah yang diberikan kepada saya. Untuk itu, saya harus siap menjalankan tugas tersebut, ” tutur Selpian yang juga Ketua TP-PKK Kabupaten Bolsel.

Sementara, Ketua Dekranasda Sulut mengingatkan bahwa kita semua masih berada di tengah pandemi Covid-19. Maka diharapkan Dekranasda Kabupaten, Kota agar terus membina dan membantu UMKM di sektor kerajinan.

“Banyak UMKM yang terdampak Virus Covid-19. Untuk itu, Dekranasda harus menjadi pengerak agar UMKM tetap eksis dan terus berjalan,” imbuhnya. (Rudi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.