Perkuat Sinegitas, Bupati Bolsel Sambagi Direktur Bank SulutGo

0

BOLSEL – Jumat (26/3/2021),  Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Hi. Iskandar Kamaru, melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Kantor Utama Bank SulutGo di Manado.

Kunker Bupati disambut langsung oleh Direktur utama Bank SulutGo Revino Pepah, Direktur Pemasaran Mahmud Turuis, Direktur Umum Joubert Dondokambey, Direktur Kepatuhan Pius Barata.

Dalam pertemuan itu, Bupati mengatakan jika kunker tersebut tidak lain untuk memperkuat sinergitas serta mempererat tali silaturahmi.

“Selamat kepada jajaran Komisaris dan Direksi Bank Sulutgo yang baru. Semoga kepemimpinan baru ini Bank SulutGo semakin maju serta menjadi bank yang inovatif serta berorientasi pada kepuasan nasabah sebagaimana terdapat dalam visi-misinya,” ungkap Kamaru.

Dirut Bank Sulutgo di kesempatan itu pula  menyampaikan terimakasih atas amanah dan kepercayan yang diberikan kepada kami.

“Kami berharap kerja sama selama ini dapat berlangsung dengan harmonis, agar kepentingan pemerintah daerah dan masyarakat bisa terakomodir secara baik. pungkasnya. (Rudi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.