Kunker ke Kecamatan Nuangan dan Motongkad, SSM-OPPO Ajak Warga Jalin Silaturahmi

0

BOLTIM– Bupati Bolaang Mongondow Timur Sam Sahrul Mamonto bersama Wakil Bupati Oskar Manoppo (SSM-OPPO) kembali melakukan kunjungan kerja (Kunker), Selasa (16/03/2021).

Kali, ini Bupati dan Wakil Bupati terpilih tersebut bertatap muka langsung dengan Camat, Sangadi serta perangkat dan masyarakat Kecamatan Nuangan dan Motongkad.

Dalam Kunker tersebut, Bupati Sachrul mengajak masyarakat khususnya di dua kecamatan itu, untuk kembali merajut dan menjalin silaturahmi pasca Pilkada tahun 2020.

“Mari sama-sama kita bangun kabupaten Boltim yang kita cintai ini, yang kemarin terkotak-kotak saat Pilkada mari bergandengan kembali, guna mewujudkan Kabupaten Boltim yang Bersinar,” ujar Sachrul.

Senada disampaikan Wakil Bupati Oskar Manoppo yang juga meminta seluruh sangadi untuk membangun kembali silaturahmi dengan masyarakat.

“Sangadi adalah ujung tombak, penguasa di wilayah masing-masing. Maka, mari kita sama-sama merajut asa, kembali membangun tali silaturahmi antara Pemerintah dan masyarakat khususnya sangadi dan warganya,” tambah Oskar (ADV)

Leave A Reply

Your email address will not be published.