Boltim

Jurnaslis Kotamobagu Antusias Ikut Vaksinasi Covid-19, Pemkot Beri Apresiasi

0

KOTAMOBAGU– Sejumlah Pewarta yang berada di Kota Kotamobagu antusias mengikuti vaksinasi covid-19 yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Kotamobagu, di Alun-alun lapangan boki hotinimbang, Senin (15/03/2021).

Bahkan antusias tersebut juga ikut mendapat apresiasi dari Kepada Dinas Kominikasi dan Informatika (Diskominfo) Kotamobagu fahri Damopolii.

“Antusias teman-teman wartawan dalam program vaksinasi anti covid ini cukup tinggi. Hal ini dibuktikan, dengan hampir keseluruhan pewarta yang ada di Kotamobagu datang kali ini,” ungkap Fahri,

Fakir mengatakan, kedatangan wartawan untuk mengikuti vaksinasi anti covid tersebut, merupakan bentuk kesadaran, akan tugas dan profesi pewarta yang banyak bersentuhan dengan publik.

“Kami atas nama pemerintah Kota Kotamobagu, memberikan apresiasi yang tinggi kepada teman-teman wartawan yang telah divaksin,” tambahnya.

Diungkapkan Fahri, proses vaksinasi anti covid yang digelar oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu hari ini, digelar di 4 lokasi secara serentak, yakni di lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu, Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Kantor Dinas Perhubunga, serta Kantor SKPD yang ada di Kelurahan Mogolaing

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.