Belasan ASN Kotamobagu Lulus Ujian Dinas

0

KOTAMOBAGU– Sebanyak 19 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu dinyatakan lulus setelah mengikuti ujian dinas dan penyesuaian ijazah Februari lalu di Kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP).

“Untuk ujian periode Februari 2021 semua peserta yang ikut ujian dinas lulus semua dengan predikat baik,” kata Kepala Bidang (Kabid) Pengadaan dan Pengembangan Kompetensi, BKPP Kotamobagu, Yosnandi Damopolii, Senin (08/03/2021).

Menurutnya, usai dinyatakan lulus, mereka nantinya akan mendapatkan sertifikat. Dimana, sertifikat tersebut akan menjadi salah satu syarat kelengkapan berkas dalam pengurusan kenaikan pangkat.

“Selanjutnya mendapat sertifikat Ujian Dinas, dan sertifikat tersebut akan dibutuhkan untuk kelengkapan berkas kenaikan pangkat,” ujarnya.

Sebagai informasi, 19 ASN yang lulus tersebut mengikuti ujian dinas pada 08 Februari 2021 lalu. Dimana ujian tersebut terbagi dalam tiga kategori yakni tingkat 1 peralihan dari golongan 2D ke 3A, tingkat 2 peralihan dari golongan 3D ke 4A dan penyesuaian ijazah.

Leave A Reply

Your email address will not be published.