Bupati Bolsel Sambut Kedatangan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut di Bandara

0

BOLSEL – Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menghadari penjemputan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambay-Steven Kandow, di Bandara Samratulagi, Selasa (16/2/2021).

Kedatangan Gubernur dan Wakil Gubernur di sambut Forkopinda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) dan sejumlah pimpinan SKPD Pemerintah Propinsi (Pemprov) dan Sekretaris Daerah Marzanzius Arvan Ohy beserta pimpinan SKPD Bolsel, berlangsung di ruang VIP Pemprov Sulut.

Penjemputan ini di gelar usai Gubernur dan wakil Gubernur usai dilantik Presiden Republik Indonesia, Jokowi Widodo pada Senin 15 Februari 2021 di Istana Negara.

Baca juga : Dorong Internet Masuk Desa, Bupati Bolsel Teken MoU Dengan PT Indonesia Comnets Plus

Di kesempatan itu, Bupati Bolsel mengucapkan selamat kepada Gubernur dan Wakil Gubernur dua periode. “Atas nama Pemerintah dan seluruh masyarakat Bolsel mengucapkan selamat atas di lantiknya Olly Dondokambay-Steven Kandow sebagai Gubernur dan wakil Gubernur Sulut,” ucap Kamaru.

Lanjut, dikatakan peridoe kedua ODSK bisa membawah Sulut lebih maju dan hebat pada semua sektor pembangunan sehingga sulut menjadi salah satu daerah maju di indoensia timur

“Semoga lima tahun kedepan ODSK memberikan perubahan signifikan untuk sulut melalui ide dan gagasan yang selalu pro terhadap masyakarat,” pungkasnya. (Rudi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.