Di Kotamobagu, Suara ODSK Naik Signifikan di Banding Pilgub 2015, Mekal: Terima Kasih Wali Kota Tatong Bara

0

KOTAMOBAGU– Meski perolehan suara Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur (Cagub) Sulawesi Utara Olly Dondokambey-Steven Kandouw (ODSK) di wilayah Kota Kotamobagu masih di bawah pasangan Christiany Eugenia Paruntu- Sehan Salim Landjar (SSL), namun jumlah tersebut justru naik dibandingkan Pilgub 2015 lalu.

Dari data Komisi Pilihan Umum (KPU) Provinsi Sulut, pada 2015 lalu, pasangan ODSK meraih 15.540 suara. Sedangkan pada Pilgub tahun ini, suara yang diraih pasangan ODSK naik signifikan yakni sebanyak 27.555 suara.

Menanggapi itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kotamobagu Meiddy Makalalag (Mekal) mengatakan, raihan suara yang ada adalah hasil kerja keras secara kolektif banyak pihak yang mendukung pasangan ODSK.

“Saya selaku ketua partai sekaligus ketua pemenangan mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang sudah sama-sama berjuang, sehingga Pak Olly dan Pak Steven meraih suara yang cukup besar di Kotamobagu.”

“Terima kasih kepada Ibu Tatong Bara, struktural partai baik itu PDI Perjuangan, partai koalisi, tim independen, relawan, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan semua yang bekerja siang malam untuk ODSK,” ucapnya.

Khusus kepada Tatong Bara yang juga Walikota Kotamobagu, Mekal, mengakui Tatong banyak membantu agar ODSK bisa meraih suara lebih di daerah ini.

”Baik tenaga, pikiran, materi dan lainnya Ibu Tatong banyak membantu dan memberi kemudahan bagi kami partai dan tim pemenangan ODSK,” katanya.

Suara yang diraih ODSK di Kotamobagu, lanjut Mekal, sudah menggambarkan betapa besar harapan masyarakat Kotamobagu agar ODSK bisa melanjutkan kepemimpinan

Leave A Reply

Your email address will not be published.