Unggul Pilbup Boltim, SSM-OPPO Tunggu Sikap Kenegarawan Paslon Nomor 1 dan 3

0

KOTAMOBAGU– Pasangan Sam Sahrul Mamonto dan Oscar Manoppo (SSM-OPPO) sudah dipastikan unggul di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) setelah mengantongi suara terbanyak pada Rabu 9 Desember lalu.

Tim Strategi dan Data paslon SSM-OPPO telah mengantongi 100% data formulir C-1 asli hasil Pilkada Boltim tahun 2020 yang tersebar di 207 TPS.

Hal tersebut disampaikan langsung Koordinator Tim SSM-OPPO, Fiko Onga saat menggelar Konfrensi Pers bersama Media, Minggu (13/12), bertempat di Pondok Cafe Purworejo Boltim.

“Kami telah mengantongi C-1 asli yang tersebar di 81 Desa, 7 Kecamatan dan 207 TPS yang ada di Boltim. Tentu kami tidak mendahului hasil perhitungan resmi dari KPU, tapi ini bisa menjadi acuan kami untuk menetralisir bentuk opini yang kemudian kami bisa klarifikasi di masyarakat. Jadi Itu data yang kami himpun sebagai acuan nanti,” kata Fiko.

Fiko mewakili Bupati dan Wakil Bupati Boltim terpilih mengucapkan terima kasih kepada partai pengusung yakni Nasdem, PKB dan PBB.

“Karena dengan kerja-kerja keras partai pengusung bisa membuahkan hasil yang baik. Dan juga mengucapkan terima kasih kepada Tim Bersinar SSM-OPPO yang tersebar di 81 Desa, 7 Kecamatan dan 207 TPS. Pertarungan ini bukan hanya milik Pak Sachrul dan Pak Oskar, tapi milik seluruh masyarakat Boltim. Kami bisa pastikan itu tidak ada perubahan, karena versi dari KPU dan Bawaslu Provinsi/Kabupaten datanya hampir sama, mirip-mirip data yang kami kantongi,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Ia juga berharap sikap kenegarawan dari 2 Paslon sebagaimana yang ditunjukan oleh daerah lain.

“Nantinya SSM-OPPO dengan jargon Boltim Bersinar akan melibatkan Paslon nomor urut 1 dan 3, untuk membangun Kabupaten Boltim kedepan,” katanya

SSM-OPPO juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada partai pengusung, Tim Kostrad, pasukan damai SSM-OPPO, Tim Milenial, mama Love, Multimedia SSM-OPPO serta seluruh pendukung dari Buyat sampai Moyongkota, Kokapoi sampai Jiko Blanga atas kerja kerasnya.

“Trima kasih kepada partai pengusung, Tim SSM-OPPO Bersinar dan masyarakat Boltimku. Berkat kerja keras dan ikhlas membuahkan hasil yang baik untuk Boltim kedepan. Mari kita jaga dan kawal kemenangan ini di Pleno tingkat Kecamatan dan pleno tingkat Kabupaten,” pungkasnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.