Boltim

Pjs Bupati Praseno Nyanyikan Lagu “Tak Bisa Jauh” di Acara Serah Terima Jabatan

0

BOLSEL – Ada yang menarik pada proses serah terima pelaksanaan tugas Pjs Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Praseno Hadi kepada Hi. Iskandar Kamaru dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid sebagai Bupati dan wakil Bupati bolsel.

Dimana Praseno mengakhiri sambutan melantunkan lagu dari grup band Slank yang berjudul “tak bisa jauh”. Lagu tersebut sebagai ucapan terima dan perpisahan dengan jajaran pemerintah daerah, serta masyarakat Bolsel yang berlangsung di gedung DPRD Bolsel, Senin (7/12/2020).

Pjs Bupati Bolsel Praseno Hadi Sampaikan Sambutan Perpisahan Pada Acara Serah Terima Jabatan

 

Dalam sambutan Praseno ia mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh Jajaran Pemkab Bolsel dan masyarakat yang telah membantu selama menjalankan tugas sebagai pelaksana pemerintahan.”Terima kasih atas kebersamaan yang cukup menyenangkan ini. Pemkab Bolsel dan masyarakat  telah menerima dan menyabut baik saya bersama keluarga selama berada di Bolsel,” ujar Praseno.

Ia pun mengatakan tugas dan tanggungjawab selaku Pjs Bupati sudah dilaksanakan secara baik berdasarkan konstitusi.”Alhamdulillah, saya sudah menjalankan tugas diantaranya memimpin pelaksanaan urusan pemerintahan, menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat dalam menyambut pesta demokrasi, kemudian bersama DPRD telah melaksanakan pembahasan dan penetapan APBD 2021, kemudian menjaga netralitas ASN, dan terakhir pencegahan Covid-19 di Bolsel,” ungkapnya.

Lanjutnya, ia menyampaikan permintaan maafnya apabila selama pelaksanaan tugas dan tanggung jawab terdapat khilafan. Keramahan masyarakat Bolsel  selama menjalankan tugas  biarlah menjadi kenangan indah yang mendalam bagi saya dan keluarga. tambahnya.

Pjs Bupati Bolsel Praseno Hadi Foto Bersama Jajaran Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan

 

Sementara, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdian selama menjalankan amanat konstitusi sebagai Pjs Bupati Bolsel kurang lebih 71 hari.”Atas nama Pemda Bolsel saya ucapkan terima bapak Praseno bersama istri yang telah berkontribusi positif untuk pembangunan Bolsel. Semoga apa yang telah dikerjakan akan menjadi amal Soleh dan bernilai pahala, serta tentunya harapan kita semua agar bapak ibu bersama keluarga tetap dalam lindungan Allah SWT, untuk menjalankan tugas kembali sebagai Asisten II Pemprov Sulut,” kata Bupati.

Tak hanya itu, jelas Bupati banyak hal dan torehan positif yang telah diberikan Pjs Bupati bagi Bolsel sehingga semuanya itu tentu akan meninggalkan kesan dan kenangan yang mendalam bagi masyarakat dan pemerintah daerah.”Semoga hubungan baik ini akan tetap terjaga dan terpelihara untuk dapat membangun daerah ini lebih baik kedepannya,” tutup Iskandar.

Advertorial

Leave A Reply

Your email address will not be published.