Pesantren Thafizh Daarul Qur’an Ayyastiyah Mulai Dibangun, Wali Kota Tatong Bara Letakkan Batu Pertama

0

KOTAMOBAGU– Pembangunan Pesantren Thafizh Daarul Qur’an Ayyastiyah mulai dibangun di Desa Bungko, Kecamatan Kotamobagu Selatan. Pembangunan ditandai dengan peletakkan batu pertama oleh Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Senin (09/11/2020).

Wali Kota dalam sambutan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Uztad Yusuf Mansyur yang tengah membangun pesantren tersebut.

“Tentu atas nama pemerintah dan masyarakat kotamobagu memgucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pak Kyai Hi Yusuf Mansyur dan seluruh rombongan ucap Wali Kota

Dalqm kesempatan itu juga Wali Kota menyampaikan terima kasih kepada Yasti Soeprejo Mokoagow yang merupakan Bupati Bolaang Konhondow yang telah menghibahkan tanah seluas lima hektar tersebut untuk dibangun pesantren.

Pantauan di lokasi pembangunan pesantren, para Kepala Daerah (Kada) maupun perwakilan se Bolaang Mongondow Raya serta Ustadz Yusuf Mansur dijemput dengan prosesi adat daerah setempat.

Peletakan batu pertama pesantren yang akan dibangun diatas lahan seluas 5 hektare ini diawali dengan Do’a oleh Ustadz Yusuf Mansur yang juga selaku pembina pesantren.

Turut hadir dalam kegiatan, unsur Forkopimda se Bolmong Raya, instansi vertikal, para pejabat baik di Pemda Bolmong maupun Pemkot Kotamobagu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.