Boltim

Pemkot Kotamobagu dengan Bank SulutGo Teken MoU Peningkatan PAD

0

KOTAMOBAGU– Walikota Ir Tatong Bara, bersama Direktur Utama Bank Sulutgo Kotamobagu dan BPKAD Kotamobagu, melakukan penandatanganan Memorandum Of Understand (MoU) perjanjian kerjasama dengan Bank SulutGo terkait Peningkatan PAD Pemerintah Daerah (Pemda), di Ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Rabu (04/11/2020).

Penandatanganan tersebut disaksikan langsung oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia.

“Yah, Kegiatan ini berlangsung di Ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut terkait MOU perjanjain kerjasama dalam rangka peningkatan PAD di pemda dengan memaksimalkan jasa Bank Sulutgo. Misalnya untuk alat perekam yang skarang sudah ada di Kota Kotamobagu, tinggal memaksimalkan lagi dengan kerjasama antara BPKAD dengan BSG Kotamobagu,” ungkap Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Sugiarto Yunus.

Kegiatan tersebut kata Sugiarto diprakarsai oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia, dalam rangka Kordinasi Supervisi Pencegahan (Krsubgah) dengan Pemda.

“Yah, ini adalah inisiatif dari KPK untuk mengawasi Pemda terkait dengan Korsubgah sebagaimana amanat UU No. 30 tahun 2002,” pungkasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.