Fokus Perekonomian, Pjs Bupati Pimpin Rapat Bersama TAPD

0

BOLSEL – Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Praseno Hadi, Bupati didampingi Sekretaris daerah (Sekda) Marzanzius Arvan Ohy, memimpin langsung rapat bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD), yang dilaksanakan di Hotel Aston Manado, baru-baru ini.

Dalam rapat tersebut, dihadiri Asisten Bidang Administrasi Umum, Kaban Bappelitbangda, Kaban Keuangan, Kabag Hukum, Kabag Organisasi dan Kepegawaian, Kabag PBJ dan Kabag Protokol.

Pjs Bupati dalam sambutannya menyampaikan peningkatkan kembali roda perekonomian di daerah Tahun Anggaran (TA) 2021 akan difokuskan pada pembagunan daerah yang menjadi prioritas. Karena itu, optimalisasi penggunaan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2021, harus di maksimalkan untuk kelanjutan pembangunan Bolsel kearah yang lebih baik.

“Seperti listrik, air, telepon, BBM serta bidang usaha. Hal ini untuk menggerakkan perekonomian masyarakat, pasca Covid-19,” kata Praseno.

Lanjutnya, untuk kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) agar tetap mempertahankan nilai Loyalitas, Dedikasi, Pengorbanan serta Prestasi.

“Karena dalam, menjalankan roda pemerintahan, bukan perkara yang gampang. Untuk itu, pemimpin daerah harus ditopang dengan ASN yang memiliki loyalitas tinggi, berdedikasi serta siap berkorban dan terpenting mampu menghasilkan prestasi,” tandasnya

Rudi

Leave A Reply

Your email address will not be published.