Boltim

Dua Pengusaha Bolsel Dukung Paslon Iskandar-Deddy

0

BOLSELPasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Hi. Iskandar Kamaru bersama Deddy Abdul Hamid (BERKAH), bisa dikatakan lebih unggul dari pasangan calon Riston Mokoagow dan Selvia Van Gobel (RISKI) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) tahun 2020.

Melihat arus dukungan dari semua elemen masyarakat terus mengalir ke paslon BERKAH. Yang terbaru, beberapa orang terdekat Dario Siswoyo Gobel (HDG) sudah bergabung dan siap memenangkan pasangan BERKAH. Dukungan tersebut disampaikan langsung dua pengusaha yakni Ichsan Van Gobel bersama Haris Paputungan ketika menghadiri kampanye dialogis paslon BERKAH di Desa Lion, Kecamatan Posigadan, minggu (11/10/2020).

Baca juga : Ketua Ranting PAN Siap Menangkan Iskandar-Deddy

Baca juga : Kelompok Milenial Ingin Iskandar Kamaru-Deddy Abdul Hamid Pimpin Bolsel

Eks Politisi PAN ini menuturkan alasannya memilih BERKAH karena paslon petahana ini punya visi yang lebih jelas dibanding paslon lain.”Selain itu, kami melihat geliat di lapangan. Dukungan masyarakat untuk BERKAH semakin hari semakin deras,” tutur salah satu toko di Bolaang Uki.

Ia pun mengungkapkan jika dirinya sampai sekarang masih komitmen dengan HARUS. Tapi, kami harus sportif. Sekarang hanya ada dua paslon. Dan sebagai warga negara yang baik, kita harus punya pilihan.”Dari dua calon ini saya lebih memilih BERKAH. Ini sikap pribadi saya, Tapi, ada beberapa teman juga punya padangan yang sama,”  ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Paslon BERKAH Zulkarnain Kamaru, menyambut baik sikap politik dari bapak Ichsan Van Gobel Bersama Haris Paputungan.”Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan 2 pengusaha sukses Bolsel yang telah mendukung pasangan paslon BERKAH,” ucap Ketua Komisi II DPRD Bolsel, Zulkarnain Kamaru dari Partai PDI Perjuangan.

Lebih lanjut, kata Zul, BERKAH sangat terbuka sebab BERKAH adalah milik kita semua, milik seluruh rakyat Bolsel. Dengan adanya dukungan ini, tentu saja kita makin optimis. tambahnya.

Sekadar informasi, Pilkada Bolsel tahun ini hanya diikuti dua paslon. Nomor urut 1 (satu) paslon BERKAH, diusung PDIP, Gerindra dan Perindo. Nomor urut 2 (dua) Pasangan Riston Mokoagow dan Selvia Van Gobel (RISKI), diusung Nasdem, Golkar, PAN dan PKB.

Rudi

Leave A Reply

Your email address will not be published.