Boltim

Ketua Ranting PAN Siap Menangkan Iskandar-Deddy

0

BOLSEL – Kampanye terbatas pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Iskandar Kamaru – Deddy Abdul Hamid (BERKAH) berlangsung di Desa Tobayangan Selatan, Kecamatan Pinolosian Tengah berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Meskipun kampaye dilaksanakan di tengah situasi pendemi Covid-19, semangat dan antusias masyarakat kepada Paslon nomor urut 1 sangat tinggi. Menariknya, salah satu fungsionaris Partai Amanat Nasional (PAN), yakni Rasyi Podomi secara terbuka berikan dukungan ke paslon Bupati dan Wakil Iskandar-Deddy, Rabu (7/10/2020) kemarin.

Baca juga : Hadir Kampanye Iskandar-Deddy Di Iringi Tarian Tradisional Sangihe

Baca juga : PJS Bupati Salurkan Bantuan Sembako di Pinteng

Saat menghadiri kampaye BERKAH, Ketua Ranting PAN Tobayangan Selatan ini menyampaikan dukungan kepada Paslon Iskandar-Deddy sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bolsel periode 2020-2025.”Saya sekarang masih menjabat sebagai ketua PAN Tobayangan Bersatu. Saya mendukung dan siap memenangkan pasangan Iskandar Kamaru-Deddy Abdul Hamid untuk memimpin kembali dan melanjutkan pembangunan di Bolaang Mongondow Selatan” tegas Podomi.

Diketahui, partai berlambang matahari itu, pada pilkada Bolsel ini mengusung kandidat lain yakni Riston Mokoagow dan Selvia Van Gobel (RISKI).

Menurut Rasyi apa yang telah dilakukan Iskandar-Deddy selama menjabat di pemerintahan begitu intens mengunjungi masyarakat. Pada aspek  pembangunan juga dinilai telah banyak terjadi perubahan yang dirasakan masyarakat.”Pasangan BERKAH sudah berbuat dan telah terbukti dan teruji. Bahkan hasil pembangunanya telah dirasakan masyarakat” ungkapnya.

Sementara itu, ketua Tim Pemenangan BERKAH, Zulkarnaen Kamaru, menyambut baik atas bergabungnya ketua Ranting PAN Rasyi Podomi dengan Paslon BERKAH.”Terima kasih telah bergabung dengan pasangan BERKAH dan saya sebagai tim akan melakukan koordinasi langsung dengan Rasyi” Singkatnya.

Rudi

Leave A Reply

Your email address will not be published.