Kelompok Milenial Ingin Iskandar Kamaru-Deddy Abdul Hamid Pimpin Bolsel

0

BOLSEL – Dukungan kepada pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Hi. Iskandar Kamaru S.Pt – Deddy Abdul Hamid (BERKAH)  terus bertambah. Kali ini anak-anak milenial ibu kota tepatnya di desa Molibagu, Kecamatan Bolaang Uki, memberikan dukungan kepada Paslon nomor urut 1 yakni Iskandar Kamaru-Deddy Abdul Hamid, yang di usung Partai PDI Perjuangan, Gerindra dan Parindo, Jumat (9/10/2020).

Ketua tim pemenangan milenial Suharto Saputra Bunsal, mengatakan dukungan ini bukan tanpa sebab. Mereka (milenial) sadar betul perkembangan pembangunan daerah sejak dipimpin Hi. Herson Mayulu-Iskandar Kamaru. Kemudian dilanjutkan oleh Hi. Iskandar-Deddy Abdul Hamid,  Bolsel mengalami kemajuan signifikan.

Baca juga : Har Ajak Milenial Berperan Dalam Pembangunan Ekonomi Bolsel

“Kami sangat menyadari bapak Iskandar-Deddy telah berbuat dan berkerja untuk Bolsel. Karena itu, kami percaya dan ingin mereka berdua kembali memimpin Bolsel,” tutur Har sapaan akrabnya.

Ia pun, mengajak seluruh anak-anak milenial  Bolsel dapat menentukan pilihan secara tepat agar kemajuan daerah bisa berjalan baik.”Iskandar-Deddy pasangan paripurna. Mereka berdua pemimpin yang telah terbukti dan teruji dan disukai semua elemen masyakarat. Lewat tangan mereka juga Bolsel dapatkan banyak prestasi serta mampu sejajar dan bersaing dengan daerah lain yang ada di Sulut,” terangnya.

Owner Alfa Tania Grup ini menambahkan, jika kekuatan milenial ini bisa jadi trend center di ibu kota. Kami juga tidak menutup kemungkinan dapat memperlebar sayap di kecamatan lain.”Saya ingin mendorong anak milenial Bolsel untuk sama-sama membangun ekonomi daerah melalui Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). Pungkasnya.

Rudi

Leave A Reply

Your email address will not be published.