Boltim

PJS Bupati Salurkan Bantuan Sembako di Pinteng

0

BOLSEL – Masyarakat terdampak virus Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Desa  Adow, Adow Selatan, dan Tobayagan, Kecamatan Pinolosian Tengah menerima bantuan sembako dari Pemerintah Daerah Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel),  Rabu (7/10/2020).

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan  langsung Penjabat Sementara (Pjs) Bupati (Bolsel) Praseno Hadi, didampingi Sekretaris Daerah  Marzanzius A.Ohy, S.STP.

Baca juga : Dua ASN Pemkot Kotamobagu Positif Covid-19

Pjs Bupati menegaskan kepada seluruh elemen Pemerintah ditingkat Desa, Kecamatan maupun Kabupaten harus tanggap dan cepat hadir dalam memenuhi kebutuhan masyarakat.”Pelayanan prima bagi masyakarat harus di utamakan agar manejemen pemerintahan berjalan optimal sampai di tingkat desa,” ungkapnya. Tegas Praseno.

Ia pun menjelaskan Pemerintah Pusat saat ini tengah mengupayakan vaksin Covid-19 dalam negeri untuk menekan penyebaran virus pada masyarakat.

Baca juga : Demo Ratusan Mahasiswa di Kantor DPRD Kotamobagu Ricuh

Ditambahkan, menjelang pelaksanaan Pilkada, Pjs Bupati mengingatkan untuk tetap menjaga ikatan kekeluargaan yang telah terbina dengan baik selama ini.”Mari kita sukseskan serta ciptakan pilkada santun dan demokrasi yang berkualitas,” pesannya.

Sekadar informasi, turut hadir pada kegiatan tersebut Staf Ahli Bupati, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Inspekturat, kepala BPBD, Kadis PolPP, Damkar, Kadis Sosial, Kakan Kesbangpol dan Kabag Protokol Setda.

Rudi

Leave A Reply

Your email address will not be published.