Boltim

Hadir Kampanye Iskandar-Deddy Di Iringi Tarian Tradisional Sangihe

0

BOLSEL – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nomor Urut 1, Hi. Iskandar Kamaru-Deddy Abdul Hamid (BERKAH) melakukan kampanye tatap muka terbatas bersama masyarakat di 8 titik yang ada di desa Matandoi induk dan selatan, Kecamatan Pinolosian Timur (Pintim), Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel).

Kehadiran Paslon yang dikenal dengan slogan BERKAH (Bersama Iskandar Deddy Abdul Hamid) diiringi dengan musik tradisional sangihe, Minggu, (5/10/2020) kemarin.

Di tempat itu, Cabup iskandar Kamaru berikan mengapresiasi dan ucapan terima kasih atas solidaritas serta dukungan penuh masyarakat ke pasangan BERKAH dan ODSK pada pemilihan kepala daerah 9 september 2020 mendatang.”Melihat semangat dan antusias begitu besar, pasangan BERKAH bersama masyakarat siap menjemput kemenangan pada 9 september nanti,” ujar Iskandar.

Baca juga : Maju Pilkada Bolsel, Ini Dia Visi Misi, Program dan Terget Iskandar-Deddy

Baca juga : Har Ajak Milenial Berperan Dalam Pembangunan Ekonomi Bolsel

Di kampanye itu, Iskandar-Deddy juga menyampaikan Komintmennya untuk melanjutkan program pembangunan yang telah dilaksanakan pemerintah daerah.”Pembangunan Bolsel menunjukan tren positif, beberapa prestasi sudah diraih sehingga saya bersama deddy bertekat mengelaborasi program kami dengan program yang telah dilaksanakan pemerintah. Ini semua demi Bolsel yang lebih maju dan sejahtera,” ungkapnya.

Sementara, Cawabup, Deddy Abdul Hamid, menuturkan jika pasangan BERKAH satu-satunya calon yang paripurna secara visi misi dan program kerja untuk pembangunan  Bolsel kedepan. Selain itu, kata Ko Deddy sapaan akrab, pasangan BERKAH memiliki relasi jelas dari Pusat, Provinsi sampai daerah sehingga program pembangunan dapat terlaksana dengan baik.

“Kami  sudah terbukti berkerja dan mengabadikan. Dan semua sudah bisa rasakan bersama. Karena itu, kami tetap berkomitmen untuk memajukan Bolsel ke arah yang lebih baik.” terangnya.

Iskandar-Deddy pun menjelaskan masa depan Bolsel ada pada masyarakat,  kedaulatan tertinggi di tangan masyarakat, oleh sebab itu jika masih diberikan kepercayaan dan amanah oleh masyarakat kami siap mengemban tugas untuk mewujudkan Kabupaten Bolsel yang bersatu, berdaulat, mandiri,  sejahtera dan berkepribadian dengan semangat gotong royong yang berdasarkan pancasila.”Kami mengajak masyakarat Bolsel satu hati, satu pilihan yakni Iskandar Kamaru-Deddy Abdul Hamid di Bolsel dan ODSK untuk Sulut,” pungkasnya.

Rudi

Leave A Reply

Your email address will not be published.