Peringati HKP, PJS Bupati Bolsel Minta Implementasikan Nilai Pancasila

0

BOLSEL – Pemerintah Daerah Bolaang Mongondow selatan (Bolsel) melaksanakan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tanggal 1 Oktober Tahun 2020  digelar di Lapangan Perkantoran Panango Desa Tabilaa, Kecamatan Bolaang Uki, Kamis (1/10/2020).

Upacara berlangsung di situasi pendemi Covid-19 ini di pimpin oleh Penjabat Sementara (PJS) Bupati Bolsel Dr. Hi.Praseno Hadi, MM, Ak.CA, di hadiri oleh Staf Khusus Bupati, Para Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati serta jajaran Pimpinan OPD dengan menerapkan protokol kesehatan.

Baca juga : PJS Bupati: Pemulihan Ekonomi Pasca Bencana Alam Jadi Prioritas

Baca juga : Menteri PUPR Bersama Herson Mayulu Resmikan Jalan Tol dan Tinjau Danau Tondano

Pada kesempatan tersebut, PJS Bupati membacakan sambutan Presiden Republik Indonesia Hi. Ir. Jokowi Widodo. Selain itu ia menyampaikan hari kesaktian Pancasila merupakan momentum bersejarah yang wajib kita peringati oleh seluruh rakyat indonesia.

“Pancasila merupakan ideologi negara yang menjadi jati diri bangsa. Di dalam pancasila memiliki makna filosofi yang mencerminkan kepribadian rakyat indonesia dalam kehidupan sosial,” ungkapnya.

Ia pun menambahkan, masyakarat Bolsel kiranya dapat memaknai nilai-nilai yang tercantum dalam pancasila serta mempraktekan di kehidupan sehari-hari. tambahnya.

Rudi

Leave A Reply

Your email address will not be published.