Gerakan Sejuta Masker, Wali Kota Tatong Bara Ajak Masyarakat Patuhi Prokes Covid-19

0

KOTAMOBAGU– Gerakkan Sekuta Masker yang diselenggarakan serentak di 15 Kabupaten/Kota Se Sulawesi Utara, melalui Video Converence (Vidcon) berlangsung halaman Mapolres Kotamobagu, Selasa (29/9/2020).

Wali Kota Kotamobagu Ir. Tatong Bara yang turut menghadiri dan mengikuti jalannya kegiatan tersebut, mengajak masyarakat Kota Kotamobagu untuk senantiasa mematuhi ketentuan yang berlaku tentang pencegahan penularan Covid-19.

“Ini luar biasa, kegiatan hari ini tidak sesederahan yang kita lihat, seremonial namun maknanya tinggi. Sejak bulan maret covid mulai melanda wilayah Sulut, masker pun sudah banyak yang kita bagikan. Oleh sebab itu, dalam kesempatan ini saya mengajak masyarajak kotamobagu, agar mari kita patuhi protokol kesehatan tentang covid-19,” ajak Tatong.

Wali Kota juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada unsur Forum Koordinasi Ppimam Daerah (Forkopimda) khususnya Polres yang sudah sangat intens masuk dalam operasi yustisi.

“Sesuai instruksi presiden diikuti peraturan gubernur hingga ke kepala daerah sudah dibuatkan payung hukum penindakan Yustisi, bagi para pelanggar protokol kesehatan. Jadi, operasi itu gabungan seluruh komponen forkopimda dan mudah-mudahan ini bisa bermanfaat, apalagi dalam waktu dekat Sulut akan menyelenggarakan Pilkada,” tegas Tatong.

Kegiatan yang terpantau dengan penerapan protokol kesehatan ini, turut dihadiri unsur Forkopimda, Kepala Jasaraharja cabang Kotamobagu, KPU Kotamobagu, perwakilan Parpol serta sejumlah unsur dan organisasi lainnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.