Stendry Kastilong Terpilih Secara Aklamasi Nahkodai Percasi Bolmong

0

BOLMONG– Pemerhati Catur Bolmong yang juga Sangadi Desa Lalow, Stendry Kastilong terpilih secara Aklamasi sebagai Ketua Persatuan Catur seluruh Indonesia (Percasi) Bolmong, masa bhakti 2020-2024 pada Musyawarah Percasi Bolaang Mongondow .yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Lalow. Sabtu (26/9/20).

Sebelumnya Sekretaris Umum Percasi Provinsi Sulut, Niko Wenas dalam sambutan, berharap dengan terpilihnya pengurus baru,mudah mudahan catur Bolmong akan lebih maju meski dalam menghadapi pandemi corona seperti sekarang ini.

“Percasi Bolmong sudah ada sejak tahun 1980 dan tetap eksis sampai sekarang ini, dan telah melahirkan beberapa atlit terbaik yang malang melintang di kejuaraan nasional sehingga kami yakin kedepan Percasi bolmong dapat menyusun program yang dapat meningkatkan prestasi catur di bolaang Mongondow, ” Tuturnya

Ketua Percasi Terpilih Stenry Kastilong mengucap syukur dan berterimakasih kerena sudah dipercayakan memegang percasi Bolmong.

”Tentunya ini merupakan amanat yang harus saya jalankan,mudah mudahan dalam kepengurusan nanti kita akan menjalankan beberapa program untuk kemajuan Catur Bolmong,” ucapnya.

Menurutnya, kedepan kepercayaan yang telah diberikan kepadanya ini akan menjadi tugas dan tanggung jawabnya untuk memajukan prestasi serta mempertahankan prestasi yang sudah di raih sebelumnya.

“Kita akan bersinergi dan berkeloborasi dengan pemerintah setempat.serta dengan para atlit  lainnya untuk pengembangan olahraga catur, semoga olahraga Catur di Bolmong semakin jaya, ” Tuturnya.

“Dengan kepengurusan percasi yang baru ini, kita akan menyusun program agar supaya di turnamen tahun tahun berikutnya kita akan mendapatkan prestasi yang baik, dengan target dapat meraih medali emas” sambungnya.

Hadir dalam Musda tersebut, Wakil Ketua Umum Percasi Sulut, Herry Benyamin, Pengurus Percasi Bolmong, Wasit Nasional Guntur Mokoginta, Ketua Panitia Musda Jolly Maramis, serta para undangan lainnya yang terdiri dari delegasi yang ada di 15 Kecamatan se Bolmong.

Leave A Reply

Your email address will not be published.