Boltim

Tidak Ikuti Tahapan Pilkada Karena Covid-19, BERKAH Doakan RISKI Cepat Sembuh

0

BOLSEL – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt dan Deddy Abdul Hamid (BERKAH), mendoakan lekas sembuh kepada pasangan Riston Mokoagow dan Selvia Van Gobel (RISKI) yang sedang menjalani karantina mandiri karena terkonfirmasi positif Covid-19.

Pasangan yang diusung PDI Perjuangan, Gerindra dan Perindo ini menganggap pasangan RISKI bukan sebagai lawan politik tapi kami berpikir mereka adalah kader-kader terbaik yang berkeinginan memajukan Daerah. “Mereka putra-putri Daerah yang punya niat untuk berikan perubahan di Bolsel,” ungkap Iskandar.

Baca juga : KPU Bolsel, Verifikasi Syarat Calon Lengkap, Pasangan BERKAH Memenuhi Syarat

Baca juga : Pengamat Politik Sulut, BERKAH Miliki Kelebihan dari Pasangan RISKI

Tak itu saja, Paslon BERKAH juga mengharapkan pada swap test selanjutnya semoga hasilnya negatif agar mereka bisa mengikuti tahapan Pilkada. Menurutnya kontestasi politik tak lepas dari persaingan secara politis namun bukan berarti menghilangkan rasa empati kita kepada sesama.”Kami menyadari, pasangan RISKI selama manjalani masa karantina mungkin ketinggalan beberapa momen pada tahapan Pilkada. Karena itu, kami berharap mereka lekas sembuh dan kembali beraktivitas seperti biasa lagi” harapnya.

Ia menambahkan pilkada Bolsel bisa berjalan bersih, sehat, dan demokratis sehingga pilkada nanti bisa melahirkan pemimpin yang benar lahir dari pilihan masyarakat. tambahnya.

Rudi

Leave A Reply

Your email address will not be published.