Boltim

Kotamobagu Hari Ini Ketambah 8 Kasus Positif Covid-19

0

KOTAMOBAGU– Kota Kotamobagu hari ini kembali ketambahan Kasus covid-19. Dikabarkan dalam siaran pers yang dikeluarkan tim gugus tugas kotamobagu, Jumat (11/09/2020), sebanyak 8 warga terkonfirmasi positif.

8 orang tersebut diantaranya, 6 orang wanita dan 2 lainnya adalah laki-laki. “Kasus 059 adalah laki – laki berumur 18 tahun Alamat Desa Poyowa Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan, merupakan pelaku perjalanan dengan rapid test reaktif di salah satu laborartorium swasta di Manado, dilanjutkan dengan pemeriksaan Swab test terkonfirmasi Positif.

Berikunya, kasus 060 adalah Perempuan berumur 31 tahun dengan alamat Desa Poyowa Besar 2, merupakan Kontak Erat Pasien Konfirmasi dengan pemeriksaan Swab test terkonfirmasi Positif.

Selanjutnya, kasus 061 adalah Perempuan berumur 29 tahun dengan Alamat Desa Tabang, merupakan Kontak Erat Pasien Konfirmasi dengan pemeriksaan Swab test terkonfirmasi Positif.

Kemudian, kasus 062 adalah Perempuan berumur 28 tahun dengan Alamat Kelurahan Matali, merupakan Kontak Erat dengan Pasien konfirmasi dengan pemeriksaan swab test terkonfirmasi Positif.

Pada kasus 063 adalah Perempuan berumur 27 tahun Alamat Desa Tabang, merupakan kontak erat dengan pasien konfirmasi dengan pemeriksaan swab test terkonfirmasi Positif, dilanjutkan dengan kasus 064 adalah Perempuan berumur 25 tahun Alamat Kelurahan Mongkonai, merupakan Kontak Erat dengan pasien konfirmasi dengan pemeriksaan swab test terkonfirmasi Positif.

Untuk kasus 065 adalah Laki Laki berumur 28 tahun Alamat Kelurahan Mongondow, merupakan Kontak Erat dengan pasien konfirmasi dengan pemeriksaan swab test terkonfirmasi Positif.

Yang terakhir Kasus 066 adalah Perempuan berumur 32 tahun Alamat Kelurahan Biga, merupakan Kontak Erat dengan pasien konfirmasi dengan pemeriksaan swab test terkonfirmasi Positif,” jelas siaran pers itu.

Dengan bertambahnya 8 kasus itu, maka jumlah
kasus covid-19 di Kotamobagu secara keseluruhan adalah 65 orang. “Hari ini juga ada 4 pasien covid-19 yang dinyatakan sembuh, mereka adalah pasien nomor 047 alamat Kelurahan Kotamobagu, pasien ke 048 alamat Kelurahan Kotobangon, selanjutnya pasien nomor 049 dengan alamat Kelurahan Mogolaing, dan pasien nomor 050 alamat Desa Kopandakan I,” tulis dalam siaran pers tersebut

Dengan demikian, maka jumlah kesembuhan dari covid-19 di Kotamobagu secara keseluruhan adalah 46 orang, “Yang sementara dalam perawatan sebanyak 15 orang dan 4 orang meninggal dunia,” tuturnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.