Ribuan Massa Hadiri Deklarasi Paslon Berkah

0

BOLSEL – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Iskandar Kamaru S.Pt-Deddy Abdul Hamid (Berkah), Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) melakukan deklarasi pasangan calon bupati dan wakil bupati periode 2020-2025, dihadiri kurang lebih 2000 ribu kader dan simpatisan PDI Perjuangan se-Bolsel dan Partai pengusung seperti DPD Perindo, DPD Gerindra.

Deklarasi pasangan BERKAH yang diusung partai besutan Megawati Soekarnoputri ini dipimpin ketua pemenangan, Zulkarnain Kamaru, S.Pt, berlangsung di Sekretariat DPC PDI Perjuangan, Desa Sondana, Kecamatan Bolaang Uki, Jumat (4/9/2020).

Iskandar Kamaru dalam orasi politiknya mengatakan pasangan berkah sangat optimis menang dalam kontestasi pemilihan kepala daerah tahun 2020. Semangat gotong royong yang didasari pada pancasila menjadi prioritas kami dalam melanjutkan pembangunan Kabupaten Bolsel.

“Pasangan berkah tetap Komintmen melakukan pembambagun di segala sektor diantaranya peningkatan pembangunan daerah, meningkatkan kapasitas ekonomi kesejahteraan masyarakat, meningkatkan pelayanan publik yang berbasis teknologi informasi dan meningkatkan sumber daya manusia yang berbudaya serta berdaya saing,” kata Iskandar dihadapan ribuan massa yang hadir pada deklarasi.

Deklarasi Pasangan BERKAH

 

Selain itu, pasangan berkah katanya, pada aspek pendidikan, kesehatan, pertanian perikanan dan kelautan kemudian UMKM infrastruktur sosial lingkungan hidup dan ketahanan pangan yang menjadi program dan kegiatan yang dilaksanakan bersama bapak herson mayulu tetap dilanjutkan.

“Mari mulai hari ini rapatkan barisan, satukan langkah, satukan pikiran dan tindakan kita untuk memenangkan pasangan BERKAH. Solidaritas bergerak untuk maju bersama, dan Insya Allah niat kita semua ini, diridhoi oleh Allah Subhana Wa Ta’ala,” tegasnya.

Dikesempatan yang sama, Calon Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid juga menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan penuh partai koalisi dan non parlemen terhadap dirinya bersama Iskandar Kamaru. “Kami dari pasangan BERKAH tidak berambisi menjadi pemenang dalam kontestasi Pilkada ini. Mau bilang senang, kita sudah senang, kita hadir dan mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bolsel karena memiliki niat untuk berjuang bersama meningkatkan kesejahteraan dan kemaslahatan bersama,” ujarnya.

Sementara itu, Hi Herson Mayulu SIP yang turut hadir dan menyampaikan orasi politiknya mengajak seluruh kader dan simpatisan untuk memenangkan pasangan Berkah. Lanjutnya H2M berkah merupakan pasangan yang telah digodok dan dipersiapkan sejak awal. “Alasan PDI Perjuangan mencalonkan kembali Iskandar dan Deddy di Pilkada ini, karena di Bolsel mereka adalah kader terbaik kita. Tak lupa jiga saya berterima kasih kepada para partai pengusung dan pendukung. Mari kita bulatkan tekad memenangkan BERKAH,” tegas H2M juga penanggung jawab pilkada Sulut.

Rudi

Leave A Reply

Your email address will not be published.