Arthur Waroka Terpilih Menjadi Ketua Majelis Daerah Kahmi Bolsel

0

BOLSEL – 5 Presdium terpilih Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI), pada musyawarah daerah (Musda), beberapa waktu lalu menyepakati Arthur Waroka sebagai Ketua Koordinator Majelis Daerah Kahmi Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Senin, (31/8/2020).

Terpilihnya Arthur Waroka menahkodai melalui musyawarah oleh 5 presidum diantaranya, Eus Daud, Abidin Patilima, Sadly Mokodongan, Marwan Makalalag kemudian disepakat ketua MD Kahmi Bolsel periode pertama diserahkan kepada Arthur Waroka.

Arthur Waroka ketika dimintai tanggapan mengatakan dirinya merasa senang dan berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.”Jangan melihat saya sebagai koordinator, tapi kita haruslah bergerak bersama memajukan KAHMI Bolsel,” ucap Arthur juga Koordinator Sekretariat Bawaslu Bolsel.

Samping itu ia menyadari memimpin serta memajukan oraganisasi tidak gambang, karena itu ia memohon dukungan semua pihak agar berkolaborasi agar Kahmi Bolsel bisa menjadi lebih baik dan programnya dapat bermanfaat bagi Pemerintah serta masyarakat Bolsel.

“Kahmi Bolsel harus progresif, kreatif dan mampu berinovasi, melihat potensi daerah yang dapat dikembangkan. Tentu ini dilandasi visi dan misi yang tepat sehingga organisasi memiliki plenning yang jelas, terukur dan matang,” jelasnya.

Ramdhani Amiri salah satu Kader Kahmi mendukung dan mengapresiasi terpilihnya Arthur Waroka sebagai Koordinator Presidium MD KAHMI Bolsel.

Menurutnya, sosok Arthur sangat layak memimpin Kahmi ia memiliki jiwa progresif, inovatif, dalam menjalankan roda organisasi.

“Saya kenal jelas kanda Arthur, selain memiliki visi misinya jelas dan punya pemikiran untuk memajukan KAHMI Bolsel. Beliau juga sangat akrab dan mudah bergaul dengan siapa saja. Dengan terpilihnya beliau saya percaya Kahmi Bolsel akan mengalami kemajuan dalam hal partisipasi membangun daerah,” tandasnya.

Rudi

Leave A Reply

Your email address will not be published.