Boltim

DMI Sulut Bahas Program Kerja

0

BOLSEL – Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI), Sulawesi Utara, (Sulut), Hi. Herson Mayulu, SIP, juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), memimpin Rapat Konsultasi dan Program Kerja DMI bersama Badan-Badan Otonom. Sabtu, (22/8/2020).

Baca juga :  32 Kafilah Bolsel Ikuti MTQ Provinsi Sulut Ke-28

Rapat dihadiri oleh pengurus PW DMI Sulut beserta Badan-Badan Otonom, anggota DPR Sulut Ayub Akbar Ali, yang hadir dalam kapasitas Ketua DMI Manado terpilih, dimulai pukul 07.00 sampai 11.00 wita, bertempat di sekretariat DMI, Jalan Beringin Ternate Baru, Manado.

DMI Sulut Bahas Program Kerja

 

Rapat tersebut diawali dengan penyampaian laporan program kerja badan-badan otonom dan diikuti laporan masing-masing wakil ketua DMI terkait rencana penetapan Masjid percontohan, gerakan magrib mengaji, pemasangan WiFi di Masjid, Sosialisasi Masjid Ramah Anak dan Ramah Lamsia, serta Pelatihan Khotib dan Imam Masjid.

Baca juga :  Almarhum Ustaz Insan Mokoginta Pernah Bimbing Roger Danuarta Masuk Islam

Dalam pengarahannya Hi. Herson Mayulu, SIP,  mengatakan pengurus DMI harus bisa bekerjasama dengan pemerintah, sebab dalam pengembangannya, masjid membutuhkan dukungan semua pihak termasuk pemerintah didalamnya.

“Untuk Sulawesi Utara terutama kepengurusan DMI Manado harus menjadi barometer dari kepengurusan lainnya,” tegas H2M

Menutup pengarahannya, pria yang dikenal dengan ketegasannya ini mengajak semua pengurus DMI harus benar benar mencintai organisasi.

“Semua pengurus harus memiliki rasa mencintai hanya dengan begitu kita dapat mengabadikan diri pada pembangunan umat,” tutupnya.

(Rudi/**)

Leave A Reply

Your email address will not be published.