Boltim

32 Kafilah Bolsel Ikuti MTQ Provinsi Sulut Ke-28

0

BOLSEL – Sebanyak 32 Kafilah Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) dilepas Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, dalam rangka mengikuti MTQ tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ke-28, yang dilaksanakan di Kota Manado pada tanggal 22 Agustus 2020.

Baca juga : Belum ditemukan, Bupati dan Wabup Bolsel Santuni Keluarga Korban Hilang Terseret BAH di Kombot

Wabup dalam sambutannya mengharapkan khafilah dapat mempersiapkan diri secara baik serta serius dalam mengikuti MTQ, sehingga akan lebih banyak generasi yang membumikan Alquran dan mengamalkan sebagai pedoman hidup sehari-hari.

“Selain menyiarkan dakwah dan membumikan Alquran para kafilah diharapkan dapat berprestasi pada MTQ ini,” kata Deddy pada lokasi kegiatan, Jumat, (21/8/2020).

Baca juga :  KPU Bolsel Ikuti Workshop Pedoman Teknis Kampaye dan Dana Kampaye

Sementara, Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Bolmong Selatan, Irmanto Usuli, M.Ag menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada Pemerintah Daerah yang telah memberi banyak bantuan dalam rangka pelaksanaan MTQ beberapa waktu lalu.

Ditambahkan, kata Irmanto, peran Pemda cukup besar dalam melatih para peserta yang mengikuti MTQ ini.

“Harapan kami kafilah bisa maksimal dalam menjalani pelaksanaan MTQ, sehingga mampu memberikan hasil yang baik,” pungkasnya.

Rudi

Leave A Reply

Your email address will not be published.