Boltim

Belum ditemukan, Bupati dan Wabup Bolsel Santuni Keluarga Korban Hilang Terseret BAH di Kombot

0

BOLSEL – Seorang warga asal desa Kombot Timur, Kecamatan Pinolosian, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), bernama Subuh Paputungan (82) diduga hanyut terseret arus sungai pada Senin, (17/8/2020), sekitar pukul 15.00 wita kemarin.

Penemuan keranjang di sungai serta barang lain seperti sarung parang, sandal jepit, senter kepala, jam dinding, kacamata, kantong beras, baju, dan payung menyakinkan dugaan keluarga korban bahwa korban telah terseret arus sungai.

Baca juga : Kecintaan Terhadap Warga Mengalahkan Rasa Lelah

Baca juga : PW IKA PMII Sulut Salurkan Bantuan, Gelar Pertunjukan Seni dan Dzikir Bersama Masyarakat Terdampak Banjir

Mengetahui warganya hanyut, Bupati Iskandar Kamaru, S.Pt bersama Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid didampingi sekda Marzansius A.Ohy S.STP, Para Asisten, Sejumlah OPD, Camat dan Sangadi, Rabu (19/8/2020) langsung mengunjungi lokasi kejadian dan memberikan santunan kepada keluarga korban.

TNI bersama warga setempat menemukan barang- barang milik korban

 

Tak itu saja, ia mengatakan Pemerintah Daerah bersama stakeholder terkait akan berupaya membantu keluarga korban untuk melakukan pencarian.“Pemerintah dan tim SAR akan memaksimalkan pencarian korban. Saya berharap tim segera menemukan korban,” kata Iskandar ketika mengunjungi keluarga korban.

Ia pun meminta keluarga dan masyarakat untuk mendoakan korban dan tim agar diberikan kemudahan dalam proses pencairan.“Kita doakan bersama, insha Allah korban segera ditemukan,” imbuhnya.

Sekadar informasi, Subuh Paputungan berangkat dari rumah menuju kebun pukul 09.00 Wita sabtu (15/20) dan sampai hari ini belum diketemukan.

Rudi

Leave A Reply

Your email address will not be published.