Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-75 di Kotamobagu Berlangsung Khidmat

0

KOTAMOBAGU– Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 75 dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu berlangsung Khidmat. Upacara dilaksanakan di Lapangan Boki Hotinimbang, Senin (17/08/2020), diselenggarakan secara terbatas dan dengan protokol kesehatan yang ketat.

Ketua DPRD Kotamobagu Meddy Makalalag, saat membacakan Proklamasi Kemerdekaan RI. (foto/Yundi Paputungan).

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong bertindak sebagai inspektur upacara,dihadiri segenap unsur Fokopimda,dan sejumlah pejabat eselon II dilingkungan Pemkot Kotamobagu serta  8 orang yang bertugas sebagai penggerek bendera.

Wali Kota menyampaikan, moment upacara Kemerdekaan ke 75 RI kali ini berbeda, karena berada di tengah situasi pandemi covid-19. Meski begitu, hikmah dan makna hari kemerdekaan 17 agustus ini dapat  dirasakan bersama.

(foto/Yundi Paputungan)

Walikota juga berpesan agar seluruh masyarakat Kotamobagu untuk terus semangat membangun daerah. “Persatuan dan kesatuan terus kita jaga agar terbangun sebuah semangat untuk membangun daerah yang sama-sama kita cintai ini,” ujar Wali Kota usai upacara.

(foto/Yundi Paputungan).

Wali Kota juga mengajak agar masyarakat bisa menjadikan ispirasi semangat para pahlawan dalam menjaga kesatuan dan keutuhan NKRI, dengan kerja yang sebaik-baiknya untuk dapat memenuhi segala cita-cita para leluhur bangsa ini. Turut hadir Forkompinda Kotamobagu dan Pimpinan OPD Kotamobagu. (advertorial)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.