IKA PMII Bolsel Beri Bantuan Untuk Korban Banjir

0

BOLSEL – Wujud kepedulian bencana banjir dan longsor di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Pengurus Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Indonesia (IKA PMII) cabang Bolsel turun langsung berikan bantuan, kepada warga di desa Tolondadu, Kecamatan Bolaang Uki, Rabu, 29/7/2020).

Baca juga : Bupati dan ASN Pemkab Bolsel Turun Langsung Bersihkan Rumah Warga Terkena Banjir

Koordinator IKA PMII Bolsel, Moh, Nasir Handango, S.Pd, mengatakan, bantuan yang didonasikan merupakan dana yang terkumpul berkat bantuan Koperasi Karya Usaha Unit Molibagu dan sahabat-sahabat IKA PMII.

 

“Dana yang terkumpul, diperoleh dari open donasi yang disebar melalui social media. Terima kasih kepada sahabat senior IKA PMII dan seluruh pihak yang ikut berkontribusi dalam misi kemanusiaan semoga tuhan meluaskan dan memberkahi rezekinya,” ucap Nasir.

Baca juga : Tinjau Lokasi Banjir, H2M Gotong Royong Paling Utama

Lanjut Nasir, sebelum menyalurkan bantuan kami menemui sangadi Tolondadu I Bobi Nupulo untuk menanyakan titik lokasi banjir yang memiliki dampak cukup besar bagi masyakarat.

“Banjir menyisahkan pilu namun kita tidak boleh mengeluh sebab banyak yang peduli serta berikan bantuan. Semoga bantuan ini bisa membantu dan bermanfaat bagi masyarakat korban bencana banjir,” terangnya.

Pingki Todilo, yang ikut dengan rombongan mengungkapkan, sebagian rumah warga masih terendam banjir dan susah di jangkau dengan kendaraan bermotor.

“Sebagian rumah warga masih dikelilingi lumpur hingga kami harus berjalan menuju rumah warga untuk menyalurkan bantuan,” tukasnya.

Rudi

Leave A Reply

Your email address will not be published.