Boltim

Sambangi Keluarga Korban Hanyut, H2M Ajak Masyarakat Doakan Semoga Cepat Ketemu

0

BOLSEL – Kesedihan menyelimuti istri, anak dan keluarga salah seorang warga bernama Reslan Ibrahim (Sangadi Bakida) yang hanyut terbawah arus sungai beberapa hari lalu dan sampai saat ini belum ditemukan.

Isak tangis keluarga pun tidak bisa terbendung saat menyambut kedatangan anggota DPR RI, H.Herson Mayulu, SIP, bersama Wakil Bupati (Wabup) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Deddy Abdul Hamid, Ketua DPRD, Ir. Arifin Olii, di lokasi pencarian tempat hanyutnya sangadi Bakida.

Baca juga : Tinjau Lokasi Banjir, H2M Gotong Royong Paling Utama

Baca juga : Terseret Arus Sungai, Sangadi Bakida Bolsel Masih Dalam Pencarian

Kepada keluarga serta para tokoh – tokoh masyarakat H2M mengajak mendoakan agar korban hilang secepatnya bisa ditemukan. Ia juga berpesan pada istri, anak agar terus bersabar, berdoa dan tetap kuat dalam menghadapi ujian dari Allah SWT.

Foto Istimewa

 

“Sesuatu yang bernyawa tidak akan mati melainkan dengan izin Allah. Manusia tidak bisa tahu kapan dan dimana dia mati. Hidup, mati itu ketetapan Allah yang telah tentukan waktunya. Pesannya.

Tidak itu saja, mantan bupati dua periode ini juga memberikan bantuan materil ke istri (Sangadi Bakida) serta logistik kepada tim basarnas dan warga setempat masih melakukan pencarian.

“Semoga antuan ini dapat sedikit meringankan beban keluarga. Insya Allah korban hilang secepatnya ditemukan,” ujarnya.

Sementara itu, M Gumeleng Kepala tim Basarnas mengatakan pihaknya dibantu pemda ( BPBD), Polri Bolsel, TNI dan Warga setempat terus melakukan pencarian terhadap korban hilang.

“Ini hari ke kelima pencarian semoga korban hilang cepatnya kami temukan,” terangnya.

Sekadar informasi, usai bertemu keluarga korban hilang H2M melihat keadaan jembatan Bakida yang amplas diterjang air sungai.

Rudi

Leave A Reply

Your email address will not be published.