Indah Lirik Bisnis Cendol Pandan JAdi Sumber Pendapatan

0

KOTAMOBAGU- Indah Mohune, warga Kampung Baru, Kelurahan Kotamobagu, Kecamatan Kotamobagu Barat, coba membuka peluang usaha dengan memasarkan usaha olahan minuman cendol pandan buatannya dengan memanfaatkan media sosial facebook.

Menurut indah, selain mudah untuk memasarkan produk olahan rumahan yang telah digelutinya sejak tahun 2014 silam ini, juga tidak membutuhkan tempat usaha besar karena sistem pemasarannya sendiri pesan antar atau delivery. “Sehingga praktis dan tidak memakan modal besar,” kata Indah.

Untuk rasa cendol pandan buatannya, tidak perlu diragukan lagi, karena bahan baku yang digunakan berkualitas serta non bahan kimia sehingga tekstur kenyal dan lembut menjadi sensasi cita rasa cendol pandan buatannya. “Untuk rasa bisa dicoba, harganya pun relatif murah hanya 8 ribu rupiah per cupnya. Jika berminat bisa langsung menghubungi kontak WhatsApp kami dengan nomor 0821-2275-6571. Selain itu, kami juga menerima pemesanan khusus dalam jumlah banyak untuk kebutuhan menu pada sebuah acara atau hajatan,” ujarnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.