FKPMIBU Gelar Diskusi Peringati Hut Bolsel Ke-12 Tahun

0

BOLSEL – Forum Komunikasi Pelajar Mahasiswa Indonesia Bolaang Uki (FKPMIBU) menggelar Diskusi Online Refleksi Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) ke 12 di Warkop Butola Coffe,  Senin, (20/7/2020) malam.

Diskusi tersebut mengundang narasumber yakni ketua komisi III DPRD Bolsel Abdul Radjak Bunsal, Saleh E Gobel yang juga selaku Presidium Pemekaran Kabupaten Bolsel serta Ruslan Pulumoduyo selaku Dewan Pembina Organisasi FKPMIBU.

Nurhaeda Yasin, Selaku Majelis Pembina Organisasi  mengapresiasi kegiatan tersebut. Menurutnya melalui dialog seperti ini diharapkan dapat melahirkan Ide-ide segar yang bisa di sumbangkan  kepada pemerintah Daerah untuk mensejahterakan masyarakat Bolsel.

ia menuturkan diumur ke-12 tahun Kabupaten Bolsel kita patut berbangga karna sudah banyak perubahan dari segi pembangunan dan infrastruktur mengalami kemajuan signifikan hingga Bolsel mampu sejajar dan bersaing dengan daerah lain.

“Adik mahasiswa inilah sebagai penerima tongkat estafet Bolsel kedepan sehingga melalui dialog semoga dapat melahirkan ide dan inovasi baru demi kemajuan daerah,” ujar Nurhaeda Yasin juga Camat Kecamatan Bolaang Uki.

Sementara itu Abdul Radjak Bunsal dalam dialog tersebut menyampaikan kebanggaannya kepada para mahasiswa (FKPMIBU) telah melaksanakan dialog peringatan Hut-12 Kabupaten Bolsel.

Ia pun berharap mahasiswa, generasi muda Bolsel dapat berperan dan mampu menjalurkan ide, gagasan mereka untuk perubahan daerah ke arah lebih baik.

Disisi lain ketua FKPMIBU Moh Indra Lapa mengatakan kegiatan ini dalam rangka refleksi Hut Bolsel, agar masyarakat bisa mengetahui bagaimana proses pemekaran pada saat itu serta kondisi daerah sekarang.

“Kami berharap bolsel lebih maju lebih jaya dan Pemerintah lebih berkerja keras lagi demi kemajuan Bolsel,” pungkasnya.(**)

Leave A Reply

Your email address will not be published.