Enam Kali WTP, DPRD Bolsel Apresiasi Kepemimpinan Iskandar-Deddy

0

BOLSEL – Rapat peripurna istimewah Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) dalam rangka peringati Hut Bolsel ke-12 tahun berlangsung di ruang paripurna, Selasa (21/7/2020)

Rapat paripurna dipimpin langsung ketua DPRD, Ir. Arifin Olii, didampingi Wakil ketua satu Salman M. Mokoagow dan Wakil ketua dua Dra. Hartina S.
Badu dihadiri Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru S.Pt, Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, Sekretaris Daerah Marzanzius Arvan Ohy S.STP, Para Asisten Sekda, Pimpnan OPD, Camat, Kapolres Bolsel, TNI, Forkimpinda, serta staf khusus bupati.

Foto Istimewa

Arifin selaku ketua DPRD mengatakan memasuki tahun ke 12 Kabupaten bolsel ada banyak hal harus dan terus kita bangun diantaranya peningkatan kesejahteraan serta infrastruktur menjadi tugas besar kita bersama demi kemajuan Bolsel

“DPRD memberi apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada pemerintah daerah dibawah kemimpinan Bupati Hi. Iskandar Kamaru S.Pt bersama Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid,” kata Arifin.

Arifin mengungkapkan meski di tengah pendemi Covid-19 pengelolaan keuangan daerah di tahun ke 12 ini mampu meraih wajar tanpa pengecualian (WTP) ke enam kali secara berturut-turut.

Foto Istimewa

“Ini sebuah kebanggaan bagi kita meskipun kabupaten Bolsel baru memasuki 12 tahun tetapi sudah banyak perubahan signifikan baik di badang pengelolaan keuangan serta pembangunan daerah,” jelasnya.

Ia menambahkan, di waktu yang telah dilalui ini akan menjadi motivasi untuk lebih berbenah dalam sistem pemerintah dan pelayanan kepada masyarakat.

“Momentum bersajarah kiranya dapat lebih memperkokoh rasa persamaan dan kerjasama, menyerelasikan setiap cara dan pola pikir yang sesuai dengan sendi-sendi berbangsa dan bernegara,” pungkas Arifin Olii.

Advertorial

Leave A Reply

Your email address will not be published.