Pasangan BERKAH Didukung Parpol Lain di Pilkada Bolsel

0

BOLSEL – Setelah mendapatkan rekomendasi PDI Perjuangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Hi Iskandar Kamaru S.Pt dan Deddy Abdul Hamid optimis meraup suara signifikan sebanyak 80 persen pada pimilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2020 nanti.

Optimisme tersebut makin lebih menyakinkan bagi pasangan BerKah setelah bergabungnya dua partai yakni Parindo dan PKB yang masing-masing memilki satu kursi di DPRD Bolsel.

Selain memiliki 11 kursi di DPRD ditambah lagi struktur partai yang telah terbentuk dari tingkat kecamatan hingga desa menjadikan pasangan Berkah satu-satunya kandidat Bupati dan wakil yang sangat siap dalam pilkada tahun 2020.

“Pastinya Pasangan Berkah sudah memiliki langkah-langkah pemenangan. Jadi kami sangat siap tarung siapun lawannya, kami siap,” ucap Iskandar kamaru kepada awak media usai mengikuti rapat paripurna dalam rangka Hut Bolsel ke-12 tahun bertempat di gedung DPRD, Selasa (21\7\2020).

Selain itu, kata Iskandar, sebagai partai pengusung pihaknya bersedia menerima partai lain yang ingin memberikan dukungan kepada pasangam BerKaH.

“Kami masih mambangun komunikasi dengan salah satu partai tersebut jadi ada potensi untuk bergabung dan mendukung pasangan Berkah,” pungkas Iskandar juga ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bolsel.

Rudi

Leave A Reply

Your email address will not be published.