Kunker ke Kotamobagu, Ketua DPRD Kotamobagu Jamu Makan Siang Gubernur dan Rombongan

0

KOTAMOBAGU– Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kota Kotamobagu, Senin (20/07/2020). Setelah melakukan rangkaian kunjungan kerja mulai dari pencanangan Gerakan Mari jo Bakobong, panen bawang merah dan panen jagung serta memberikan bantuan kepada petani di Kotamobagu, Gubernur bersama rombongan, dijamu makan siang di kediaman Ketua DPRD Kotamobagu, Meydi Makalalag di Desa Poyowa Besar I, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Ketua DPRD Kotamobagu bersama Gubernur, Wali Kota dan Wakil Wali Kota melakukan Penen Jagung di Kelurahan Kobe Besar.

Acara ramah tamah tersebut, tampak pula Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulut, Rita Dondokambey-Tamuntuan, Sekretaris Provinsi (Sekprov) Edwin Silangen, serta sejumlah kepala dinas dan badan maupun biro di Pemprov Sulut.

Pun Wali Kota Tatong Bara, Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan, Sekretaris Kota (Sekkot) Sande Dodo, serta sejumlah pejabat teras Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, juga ikut makan siang di kediaman Ketua DPRD Kotamobagu.

Sebelumnya, pada pagi hari ketika tiba di Kotamobagu, Gubernur OD dan rombongan dijamu sarapan pagi oleh Wali Kota Tatong Bara di rumah dinas (rudis) walikota.

Mekal –sapaan akrab Meiddy Makalalag– menyampaikan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Gubernur Olly Dondokambey, karena telah berkenan menikmati makan siang di kediamannya. “Ini tentu satu kehormatan bagi kami, karena dapat menjamu makan siang Pak Gubernur dan rombongan,” ujarnya (ADV)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.