Nayodo Hadiri Peringatan HUT ke 13 FPMIK

0

KOTAMOBAGU– Wakil Wali Kota (Wawali) Kotamobagu Nayodo Koerniawan,S.H,.menghadiri Peringatan HUT ke-13 Forum Pelajar Mahasiswa Indonesia Kotamobagu (FPMIK), Bertempat di Aula Masjid Al-Hasan Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur,  Sabtu (04/07) sore.

Kegiatan ini turut dihadiri Ketua PP FPMIK Sutomo Mokoginta dan Ketua GP Ansor Kotamobagu Hamri Mokoagow, S.Pd., M.H., yang juga mantan Ketua PP FPMIK periode pertama.

Wawali dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat Ulang Tahun Ke-13 FPMIK. “Atas nama pribadi serta seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-13 FPMIK, Semoga Tuhan yang maha kuasa Allah SWT senantiasa  memberikan kekuatan serta melindungi aktifitas kita semua dalam memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat dan daerah yang sama-sama kita cintai ini

Lebih lanjut kata Wawali, keberadaan setiap organisasi pelajar dan mahasiswa termasuk keluarga besar FPMIK bagi Pemerintah Kota Kotamobagu, senantiasa dipandang sebagai salah satu aset yang sangat penting, yang akan turut mempercepat laju perubahan ke arah yang lebih baik.

“Saya menitip pesan kepada anak-anakku sekalian apabila di dalam pemerintahan TBNK terdapat kesalahan maka kritik dan saran dari anak-anakku sekalian sangat kami harapkan, dan sebaliknya apabila pemerintah berbuat baik maka kami berharap senantiasa untuk mendukungnya, maka dari itu saya juga mengharapkan FPMIK dari waktu ke waktu dapat membantu pemerintah serta terus mengembangkan diri sehingga dapat bersama-sama menopang kemajuan dan kemandirian daerah yang sama-sama kita cintai ini,” ucap Wawali.

Diakhir sabutan, Wawali berharap agar keluarga besar FPMIK dapat mengkarakterisasikan diri dan semangatnya untuk berkarya serta berikhtiar nyata termasuk berpartisipasi dalam menyukseskan berbagai program dan kegiatan di daerah kota Kotamobagu

“Melalui kesempatan ini saya juga ingin menyampaikan beberapa harapan kepada seluruh jajaran FPMIK, yakni pertama,  sebagai forum pelajar yang terhimpun dari berbagai kaum intelektual maka diharapkan mampu memberikan konsep pemikiran yang dapat memberikan solusi terhadap berbagai permasalahan yang dihadapi baik internal maupun eksternal di organisasi. Kedua harus tetap saling menjaga sehingga tidak tergerus dan tidak dimanfaatkan oleh oknum atau kelompok yang bertujuan untuk memecah belah persaudaraan dan kekeluargaan yang telah terbina dengan baik selama ini. Ketiga jadikanlah FPMIK sebagai wadah dalam memproyeksikan hal-hal yang positif sehingga nantinya dapat memberikan dampak kemajuan daerah sebagai bukti kepedulian kita terhadap daerah yang sama-sama kita cintai ini,” lanjut Wawali.

Diakhir sambutannya Wawali menyampaikan ucapan selamat Ulang Tahun Ke-13 FPMIK.

“Atas nama pribadi serta seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-13 FPMIK, Semoga Tuhan yang maha kuasa Allah SWT senantiasa  memberikan kekuatan serta melindungi aktifitas kita semua dalam memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat dan daerah yang sama-sama kita cintai ini,” tutup Wawali.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.