Kotamobagu Ketambahan 2 Kasus, Total 12 Orang Terkonfirmasi Positif Covid-19

0

KOTAMOBAGU– Tim Gugus Tugas Pemkot Kotamobagu kembali memperbarui data perkembangan Covid-19 di Kotamobagu.

Juru Bicara Gugus Tugas Kotamobagu, dr Tanty Korompot, mengatakan untuk kasus terkonfirmasi positif Covid-19 sesuai rilis gugus tugas provinsi, 27 Juni kotamobagu ketambahan Dua orang positif Covid-19.

“Rinciannya Laki-laki umum 34 tahun alamat kelurahan upai, merupakqn pelaku perjalanan dari kalimantan yang melakukan pemeriksaan swab mandiri di prodia. Kemudian pasien selanjutnya perempuan umur 25 tahun, alamat Boltim yang merupakan hasil penjaringan yang dilakukan Dinkes Kotamobagu di pasar 23 maret,” ungkap dr Tanty, pada Konfrensi Pers, Senin (29/06/2020).

Data COVID-19 di Kotamobagu sampai saat ini berjumlah terkonfirmasi positif 12 orang, ODP 3 orang, PDP 5 orang, palaku perjalanan 3.013 orang, pelaku perjalanan dalam pemantauan 168 orang.

“Saat ini total terkonfirmasi positif berjumlah 22 kasus, 9 diantaranya sembuh dan 1 meninggal. Dinkes Kotamobagu sedang melakukan kontak traking padi pasien-pasien tersebut,” terangnya

Ia mengimbau masyarakat tetap mengikuti protokol serta disiplin menjaga kesehatan guna mencegah penyebaran wabah Covid-19.

“Kami mengimbau agar masyarakat tidak panik, tetap mengikuti protokol kesehatan dan disiplin menjaga kesehatan, menggunakan masker ketika diliar rumah dan selalu mencuci tangan dengan sabun,” imbuhnya

Leave A Reply

Your email address will not be published.