Dua Pedagang Positif, Aray: Penutupan Pasar Melihat Grafis Perkembangan Covid-19 di Kotamobagu

0

KOTAMOBAGU– Tim Gugus Tugas Pemkot Kotamobagu hari ini, Jumat (26/06/2020), mengumumkan Dua Pedagang Pasar di serasi dan 23 maret terkonfirmasi positif Covid-19.

Atas positifnya dua pedagang tersebut, Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM (DisdagkopUKM) Herman Aray mengatakan, tempat usaha yang bersangkutan sudah ditutup.

Disinggung soal penutupan sementera pasar, Aray mengungkapkan masih melihat perkembangan gafik covid-19 di kotamobagu terutama para pedagang pasar.

“Nanti kita lihat dulu perkembangan grafik apakah terus meningkat, pasti sudah ada langkah-langkah penutupan atau diatur ganjil genap. Intinya masih akan dikaji dulu,” katanya.

Juru Bicara Covid-9 dr Tanty Korompot mengatakan, pasien tersebut masing- masing berjenis kelamin perempuan umur 44 tahun dan 34 tahun yang merupakan warga Kelurahan Gogagoman.

“Pasien ke 19 adalah perempuan umur 44 tahun alamat Kelurahan Gogagoman yang merupakan hasil penjaringan melalui rapid test yang dilakukan Dinkes Kotamobagu di pasar 23 Maret Kotamobagu. Kemudian pasien ke 20 perempuan umur 34 tahun alamat Gogagoman, yang juga hasil penjaringan rapid test yang dilakukan di pasar Serasi,” ungkap Tanty saat menggelar konferensi pers di aula kantor Pemkot Kotamobagu.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.