2 Orang Pedagang Di Pasar Kotamobagu Terkonfirmasi Positif Covid-19

0

Kotamobagu – Hasil swab test yang dilakukan kepada para pedagang di pasar serasi dan 23 Maret Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat, diumumkan resmi oleh Gugus Tugas Covid-19 Kotamobagu dengan pada Jumat (26/6/2020).

Hasilnya, 2 orang pedagang yang ada di Pasar Serasi dan 23 Maret Kotamobagu dinyatakan positif covid-19. Hal tersebut diungkapkan oleh juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Pemerintah Kota Kotamobagu dr Tanty Korompot lewat konferensi pers yang digelar siang tadi di aula Kantor Walikota Kotamobagu.

“Pasien ke 19, usia 44 tahun berjenis kelamin perempuan, dengan alamat Kelurahan Gogagoman dan merupakan hasil penjaringan melalui rapid test, yang dilakukan Dinkes Kotamobagu di pasar 23 Maret Kotamobagu pada beberapa waktu yang lalu. Kemudian yang selanjutnya adalah pasien ke 20, usia 34 tahun, berjenis kelamin perempuan, yang juga merupakan hasil penjaringan rapid test yang dilakukan di pasar Serasi Kotamobagu.

Tanty juga menambahkan saat ini, tim survey Dinkes Kotamobagu sementara melakukan tracking yang memiliki kontak dengan pedagang tersebut, ” ungkap Tanty.

Leave A Reply

Your email address will not be published.