Dibuka Secara Virtual, Puluhan Peserta Adu Kreatif di Lomba IGA Kotamobagu

0

KOTAMOBAGU– Sebanyak 42 peserta Inovative Government Award (IGA) Kotamobagu tahun 2020 yang terdiri dari Dua kategori, Umum dan SKPD, mulai mengikuti tahapan presentasi dan wawancara.

Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setda Kotamobagu, Gunawan Damopolii, yang membuka kegiatan tersebut mengatakan, pelaksanaan IGA Kotamobagu mengikuti protokol COVID-19.

“Pelaksanaan IGA 2020 Kotamobagu ini, kami tetap mengacu pada protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus Corona COVID-19,” ujarnya, Senin (22/06/2030).

IaDIa berharap dengan kegiatan ini, dapat meningkatkan peran institusi pemerintah dan
lembaga lainnya dalam meningkatkan kapasitas dan kapabilitas dibidang Ilmu
Pengetahuan, Teknologi dan Inovasi (IPTEKIN) di daerah demi terwujudnya masyarakat  yang sejahtera (innovation for welfare).

“Karena kegiatan bertepatan dengan pandemi Covid-19, panitia terpaksa melakukan sesi presentasi dengan menyesuaikan protokoler kesehatan tatanan normal baru produktif dan aman covid-19, dengan melalui zoom meeting(ZM),” pungkasnya

Pembukaan IGA ini dilaksanakan melalui Zoom Meeting. Diikuti Kepala Bapelitbangda Kotamobagu, Sofyan Mokoginta dan Kepala Bidang Litbang Fahmi Iman.

Leave A Reply

Your email address will not be published.